Please, Don’t Go

sekarang aku mau nge-share puisi buatanku. ya… aku menulis puisi dengan menulis semua yang ada di pikiranku, awalnya aku gak niat bikin puisi ini, tapi ya… pada akhirnya terlahirlah puisi ini yay!!! prok… prok… prok… #oke skip abaikan ==” . tanpa babibu lagi, lebih baik silahkan baca puisiku ini, mian kalau jelek. #deritaseorangnewbiepuisi ::

Aku melangkahkan kakiku

Berjalan menyusuri pantai

Angin pantai berhembus secara lembut

Burung camar terbang kesana-kemari

Matahari mulai menenggelamkan dirinya

Meskipun senja tiba

Aku tetap melangkahkan kakiku

Tanpa tujuan

Apa yang kurasakan saat ini?

Apa yang kupikirkan saat ini?

Kenapa aku seperti ini?

Dan kenapa kau… kenapa kau…

Ah!!! aku tidak tau jawabannya

Dan tidak ingin menjawabnya

Aku hanya ingin

Jangan pergi meninggalkanku untuk selamanya

Posted on March 22, 2013, in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

